Minggu, 17 Desember 2017

PAK CIK ABIN

Wisata Alam Malang, Wisata Malang Cangar, Wisata Alam Cangar, Wisata Cangar Malang, Tempat Wisata Cangar Malang, Objek Wisata Cangar Malang, Wisata Makan Malang, Wisata Kuliner Malang, Wisata Alam Dan Kuliner, Wisata Belanja Malang, Taman Wisata Cangar Malang, Gambar Wisata Cangar Malang, Info Wisata Cangar Malang, Wisata Populer Di Malang



PAK CIK ABIN – MELAYU FOOD


Wisata Alam Malang, Wisata Makan Malang, Wisata Kuliner Malang, Wisata Alam Dan Kuliner


Masakan melayu!! Siapa sih yang tidak suka dari masakan melayu? Masakan melayu mempunyai khas yaitu kuah yang akan penuh rempah – rempah nya dan kuah kari nya. Masakan melayu ini bisa ditemukan di Malang, salah satu tempat makan yang disukain oleh masyakarat malang lebih spesifik orang – orang perantau yang mempunyai turunanan darah melayu.
            Favorite menu jika saya kesini adalah mie aceh + roti cane dengan meminum teh Tarik. Behhh maknyos! Dengan harga yang dikategorikan sedang – sedang saja, menu – menu disini sangat worth it deh menurut saya. Ada harga ada rasa.
Selain mie aceh , ada pula nasi goring medan dan sebagainya. Jika kamu sangat BM sekali makan dengan nuansa melayu, menurut saya sangat amat dianjurkan makan disini.
 
Wisata Alam Malang, Wisata Makan Malang, Wisata Kuliner Malang, Wisata Alam Dan Kuliner


Foto yang diatas merupakan salah satu menu contoh dari pak cik abin, menu tersebut tersedia nasi goreng,mie goreng,mie kuah,dan sebagainya. Jadi menurut saya tempat makan ini salah satu tempat favorite makanan melayu di Kota Malang.
Pak acik abin beralamat di jalan cengger ayam, lowokwaru Malang. Bisa kamu kunjungi kesini sekitar buka jam 17.00 sampai dengan jam 23.00.
Biasa nya orang – orang malang jika berkunjung ke pak cik abin ini sangat menyukai olahan masak mie aceh karena mie aceh disini mempunyai citra rasa yang berbeda. Rasa kari ayam dicampur dengan udang menciptkan rasa yang harmonis di indera perasa diri kita.
Tempat yang bernuansa melayu menjadikan jika ke pak cik abin serasa merasakan makan di daerah nanggroe aceh darusallam itu sendiri, ada music – music melayu dan design dari tempat nya itu sendiri.
Dan salah satu ciri khas lainya adaalah teh Tarik yang di kombinasi kan dengan susu. Teh Tarik disini sangat  memanjakan lidah karena citra rasa nya sangat enak tidak seperti tek Tarik yang pada lain nya
Di aceh sekali mie aceh sangat di sukain oleh masyarakatnya ini yang menjadi mie aceh merupakan symbol kuliner dari daerah aceh tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS UAS KOMUNIKASI BISNIS

WAWANCARA BISNIS Wawancara dalam bisnis sangatlah penting yaitu berfungsi untuk mendapatkan informasi dari satu atau lebih pihak ...