Senin, 13 November 2017

PANTAI BATU BENGKUNG



Wisata Malang Murah Meriah, Wisata Malang Kekinian, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang Terpopuler, Wisata Pantai Malang, Wisata Pantai Selatan Malang, Wisata Malang Selatan, Wisata Malang Kabupaten, Kumpulan Wisata Pantai Di Malang, Objek Wisata Malang, Tempat Wisata Malang, Wisata Malang Favorit


Wisata Pantai Batu Bengkung, Wisata PAntai Selatan Malang, Wisata Pantai Malang



Pantai Batu Bengkung

Jika kita beranjak sedikit dari Malang Kota dan beranjak ke Selatannya, kita akan mendapati wisata yang akan menenangkan sejenak fikiran anda yaitu PantaiSelatan Kabupaten Malang. Wisata Pantai Selatan Malang ini adalah salah satu wisata paling populer di Malang. Karena selain menyediakan wisata pantai yang bagus tetapi juga memiliki banyak pantai di satu garis pantai, jadi tidak membuat wisatawan bosan oleh satu tempat saja.

Salah satu pantai yang paling diminati selain Pantai Balekambang yaitu Patai BatuBangkung. Kenapa Pantai Batu Bengkung? Karena mungkin keunikan pantai ini jadi paar wisatawan tertaik datang ketempat ini. Pantai Batu Bengkung sendiri memiliki 3 spot pantai yang bisa kita nikmati dan masing – masing nya itu memiliki jarak yang tidak jauh.

Dari ketiga spot – spot tersebut, ada satu spot yang paling terkenal dan yang paling diminati wisatawan apalagi wisatawan yang memiliki peran sebagai orang tua dan sedang menikmati liburan bersama anak-anaknya. Bagai mana tidak? Spot ini sangat unik bahkan mungkin hanya ada satu spot yang seperti ini di sepanjang garis pantai Selatan Kabupaten Malang.

Spot Pantai Batu Bengkung ini dapat menjadi arena main dan mandi bagi anak-anak maupun orang dewasa yang ingin mandi dipantai itu tanpa harus repot dan khawatir dengan ombak dan juga keselamatan si buah hati. Karena tempatnya yang begitu unik. Pantai ini memiliki seperti parit kecil yang panjang untuk tempat bermaindian wisawatan yang di batasi oleh batu-batuan pantai antara pantai aktif dengan parit panjang ini.

Spot itu juga menjadi salah satu pendukung wisatawan untuk datang ke pantai ini karena wisatawan dan keluarganya bisa menikmati air pantai ini dengan santai tanpa khawatir tidak seperti pantai-pantai yang lainnya yang memiliki ombak pantai yang kuat dan tidak boleh mandi di pantainya.

Mungkin beberapa orang akan berfikir akan sangat sayang jika tidak dapat menikmati air pantai dan bermain basah-basahan dengan keluarga mereka. Karena air merupakan salah satu benda favorit bagi anak-anak dan juga sebagai lahan belajar mereka mengenali tempat dan beberapa benda yang hanya ada di pantai-pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS UAS KOMUNIKASI BISNIS

WAWANCARA BISNIS Wawancara dalam bisnis sangatlah penting yaitu berfungsi untuk mendapatkan informasi dari satu atau lebih pihak ...