Senin, 06 November 2017

PETERNAKAN KUDA MEGASTAR

Wisata Malang, Wisata Malang Murah, Wisata Berkuda Di Batu, Wisata Keluarga Malang, Objek Wisata Malang, Objek Wisata Di Batu, Objek Wisata Malang Batu, Kumpulang Wisata Di Batu, Wisata Malang Yang Harus Di Kunjungi, Wisata Malang Yang Bagus

 
Wisata Berkuda Di Malang, Wisata Keluarga Di Malang, Wisata MAlang Murah, WIsata Malang Terkenal

 MEGASTAR


Apa itu Megastar? Megastar adalah nama peternakan kuda dan juga tempat latihan berkuda para atlit berkuda nasional maupun atlit lokal. Kolasi Peternakan Kuda Megastar berada di hutan Oro – Oro Ombo. Di Peternakan Kuda Megastar ini kamu tidak hanya akan mendapati peternakan kuda, kamu juga akan menemukan tempat lainnya seperti tempat memanah dan juga taman bunga matahari yang banyak.

Di Peternakan Kuda Megastar ini kamu tidak hanya sekedar melihat kuda tapi kamu juga bisa naik kuda, berfoto dengan kuda-kuda yang ada disana, belajar tentang pemeliharaan dan perawatan kuda, belajar berbudidaya bunga matahri dan ikut main panahan. Selain itu disana kamu juga bisa mendaftar untuk belajar berkuda dan akan dilatih oleh para profesional atau sering dikatakan kelas berkuda.

Untuk biaya masuk ke Peternakan Kuda Megastar ini anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000 dari uang masuk itu anda sudah dapat meihat kuda-kuda, berfoto, dan juga melihat tamn bunga matahari. Tapi jika anda ingin naik kuda anda akan dikenakan sebesar Rp. 50.000 untuk satu rutenya. Dan jika anda tertarik untuk ikut kelas berkuda yang dilatih oleh profesional anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 500.000 sedangkan untuk memanah anda dikenakan biaya sebesar Rp. 50.000 sama dengan biaya berkuda.

Selain peternakan kuda yang menarik disini, ada juga yang tidak kalah menarik yaitu kebun bunga matahari. Banyak bunga matahari di kebun itu dan juga memiliki banga – bunga yang bermekaran berwarna kuning sangat menarik perhatian anda. Ada juga beberapa bunga yang lain yang ditanami disekitar kebun Bungan matahari ini tapi tidak semenarik saat kita melihat kebun bunga matahari itu sendiri.

Saat mengambil gambar di kebun bunga matahari ini tepat di belakang anda terdapat juga sebuah gunung yang menjadi oendukung keindahan dari foto anda. Anda juga dapat memgang pohon dan bunga dari bunga matahari tersebut. Sangat bagus untuk menjadi tempat belajar anak-anak sambil mengenal tentang kudah dan bunga matahari lebih dalam lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS UAS KOMUNIKASI BISNIS

WAWANCARA BISNIS Wawancara dalam bisnis sangatlah penting yaitu berfungsi untuk mendapatkan informasi dari satu atau lebih pihak ...