Rabu, 06 Desember 2017

PANTAI NGANTEB MALANG


Wisata Alam Malang, Wisata Malang Cangar, Wisata Alam Cangar, Wisata Cangar Malang, Tempat Wisata Cangar Malang, Objek Wisata Cangar Malang, Taman Wisata Cangar Malang, Gambar Wisata Cangar Malang, Info Wisata Cangar Malang, Wisata Populer Di Malang





Wisata Alam Malang, Wisata Pantai Malang, Wisata Malang Selatan, Wisata Pantai Selatan Malang, Pantai nganteb



PANTAI NGANTEP


            Salah satu pantai yang wajib untuk dikunjungi para wisatawan Malang maupun wisatawan dari luar Malang adalah pantai yang satu ini yaitu Pantai Ngantep. Malang adalah salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal dengan wisata pantai Selatannya yang terbentang luas dan sangat-sangat indah. Ini adalah salah satu wisata terpopuler di Kabupaten Malang dan paling di banggakan oleh warga Malang.

            Salah satu dari sekian banyak pantai indah di Kabupaten Malang ini adalah Pantai Ngantep. Pantai ini sangat indah dengan ombak yang tidak terlalu besar sehingga wisatawan yang datang masih bisa menikmati dan bermain-main dengan air di pantai ini.

            Jika ingin datang ke salah satu pantai koleksi Kabupaten Malang ini wisatawan membutuhkan waktu sekitar 120 menit atau sekitar 2 jam dari Malang kota, jika jalanan dari Malang Kota lancar. Jalan menuju ke pantai Selatan juga bagus halus lebut seperti kulit bayi.


Wisata Alam Malang, Wisata Pantai Malang, Wisata Malang Selatan, Wisata Pantai Selatan Malang, Pantai Nganteb



            Tiket masuk kepantai PantaiNgantep ini yaitu sebesar Rp. 5000,- / orang dan untuk tiket masuk keamanan dan parkir motor itu dikenakan biaya sebesar Rp. 10.000,- / motor. Pantai ini juga bisa dilihat dari atas batu besar yang ada di Pantai ini jadi kita bisa menikmati keindahan pantai ini lebih maksimal jika dilihat dari atas. Jika ingin melihat pantai ini dari atas bisa naik ke batu yang tersedia di kanan pantai sudah disediakan tangga untuk naik ke batu tersebut.

            Pantai ini juga memiliki ombak yang cukup lebih santai dari pada pantai lain seperti pantai Goa Cina yang memiliki ombak yang kuat sehingga dapat dikatakan tidak terlalu berbahaya untuk mendekati bibir pantai bermain-mein air. Pantai ini juga tidak memiliki bebatuan licin dan tajam pada bibir pantainya sehingga anda tidak gampang terpleset dan jatuh saat berlain air dan berlari-larian di pantai ini.
            Pantai ini cukup recommended untuk anda yang suka ke pantai dan ingin menikmati pantai yang indah sambil bermain air. Anda juga dapat merasakan ketenangan pantai jika anda datang pada hari weekday. Kenapa? Karena jika anda datang pada weekday seperti hari Senin sampai hari Kamis pantai akan sepi dan anda serasa menyewa pantai untuk anda pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS UAS KOMUNIKASI BISNIS

WAWANCARA BISNIS Wawancara dalam bisnis sangatlah penting yaitu berfungsi untuk mendapatkan informasi dari satu atau lebih pihak ...