Senin, 13 November 2017

CANGAR, BATU



Wisata Alam Malang, Wisata Malang Cangar, Wisata Alam Cangar, Wisata Cangar Malang, Tempat Wisata Cangar Malang, Objek Wisata Cangar Malang, Taman Wisata Cangar Malang, Gambar Wisata Cangar Malang, Info Wisata Cangar Malang, Wisata Populer Di Malang, Wisata di Cangar



Wisata Malang Cangar, Wisata Cangar Malang, Wisata Alam Malang




DARI CANGAR, SEMUA TERASA DEKAT

Malang adalah salah satu kota yang memiliki banyak destinasi wisata yang banyak salah satu alsannya juga karena memili kota tetangga yang sangat mendukung yaitu kota Batu. Salah satu tempat yang wajib di kunjungi para wisatawan yaitu Cangar.
Cangar adalah tempat yang terkenal dengan pemadian air panas. Tapi bukan karena itu saya ingin mengulas tempat ini. Sebenarnya Cangar adalah tempat yang sepanjang perjalanannya memiliki tempat atau spot-spot bagus tersendiri. Baik untuk sekedar berfoto ria maupun benar – benar ingin menikmati pemandangannya.
Jika dari arah Malang untuk menuju Cangar kita harus berjalan menuju Kota Batu dan selanjutnya searah dengan jalan taman wisata Selecta jalan terus keatas. Jalan yang akan kita lewati sudah bagus dan tidak perlu di khawatirkan. Jika pergi di hari-hari biasa jalan akan sepi dan kita akan bisa lebih menikmati pemandangan yang disuguhkan bumi Indoneisa di Jawa Timur ini.
Disepanjang perjalanan kita akan disuguhkan pemandangan yang sangat memanjakan mata. Kita akan melewati gunung-gunung dan gunung-gunung tersebut akan terasa semakin lama semakin dekat karena jika kita terus naik ketinggian yang akan kita capai kurang lebih sekitar 1000mdpl-1700mdpl. Dan sangat disarankan jika ingin menikmati wisata di Cangar di pagi hari atau sore hari dan menggunakan sepeda motor lebih baik menggunakan baju yang hangat karena suhu di sana dingin apalagi bagi wisatawan yang kali pertama datang ke cangar.
Salah satu wisata keluarga di Cangar adalah wisata pemandian air panas. Wisata ini adalah wisata yang paling terkenal di Cangar dan juga banyak pengunjungnya. Harga tiket masuk ke wisata pemandian air panas ini sekitar kurang lebih Rp. 5000.- tapi jika datang di akhir pecan atau weekend siap siap dengan pembeludakan pengunjung di tempat ini bisa-bisa anda tidak dapat menikmati air panasnya.
Jika anda pendaki dan sudah banyak mendaki gunung-gunung di Jawa Timur salah satunya Gunung Welirang. Anda akan bisa melihat Gunung Welirang secara ddekat dan jelas di Cangar tapi jika harinya sedang mengizinkan dan gunung-gunung sedang tidak berkabut atau ditutup kabut. Tinggi Gunung Welirang sendiri sekitar lebih kurang 3.156 mdpl termasuk tinggi tapi terlihat sangat mudah dijangkau dari Cangar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS UAS KOMUNIKASI BISNIS

WAWANCARA BISNIS Wawancara dalam bisnis sangatlah penting yaitu berfungsi untuk mendapatkan informasi dari satu atau lebih pihak ...