Senin, 13 November 2017

PARALAYANG, GUNUNG BANYAK



Wisata Gunung Banyak, Wisata Paralayang, Wisata Malang Paralayang, Wisata Paralayang Malang, Wisata Parakayang Gunung Banyak,  Wisata Gunung Banyak Malang, Tempat Wisata Malang Paralayang, Wisata Paralayang Malang Jawa Timur, Wisata Alam Malang, Wisata Malang Terpopuler, Wisata Malang Bagus



Wisata Paralayang, Wisata Malang Batu, Wisata Alam Malang



PARALAYANG, GUNUNG BANYAK

            Siapa yang tidak kenal dengan wisata ini di Malang. Paralayang adalah salah satu destinasi wisata yang paling terkenal di kota Malang. Bagai mana tidak, bisa dikatakan semua orang yang tinggal di daerah Malang ataupun Batu sudah pernah berkunjung kesana.

            Paralayang terletak di kota Batu. Sekitar 30-60 menit dari Malang di tempuh menggunakan Sepeda motor jika  jalanan lancar. Paralayang akan menyuguhkan pemandangan yang bagus berasa berasa diatas gunung tanpa harus repot-repot mendaki Gunung. Tinggi dari paralayang Gunung banyak yaitu lebih kurang sekitar 1.306 mdpl.

            Saat terbaik datang ke tempat wisata Paralayang adalah malam hari. Karena anda akan disuguhkan ribuan cahaya dari kota Batu dan juga kota Malang. Tapi bukan berarti jika datang saat terang tidak ada pemandangan apa – apa. Jika hari terang atau pagi hari sampai sore anda akan disuguhkan pemandangan kota Batu dan Malang. Anda juga akan disuguhkan deretan bukit – bukit dari gunung banyak.

            Paralayang juga memiliki wisata tetangga yang tidak kalah terkenal, yaitu Omah Kayu tepat disebelah dari wisata Paralayang tersebut. Rasanya tidak lengkap jika sudah datang ke Paralayang tapi tidak menyisakan sedikit waktu untuk datang ke tempat wisata yang satu itu.

            Omah kayu, seperti namanya tempat wisata ini terdapat rumah – rumah pohon yang terbuat dari kayu. Rumah Kayu ini tidak terlalu besar sekitar 4x4 m saja dengan balkon didepan rumah nya dan pemandangannya langsung. Biasanya balkon dari Rumah Kayu inilah yang dijadikan spot foto paling populer bagi para wisatawan.

            Udara di paralayang juga sangat dingin karena berada di ketinggiannya yang membuat udara disana dingin. Suhu udara di Paralayang sekitar 18 – 12 derajat celcius lebih kurang. Dan juga jika ingin menuju ke paralayang sangat disarankan untuk membawa mobil maupun sepeda motor yang sehat. Kare track perjalanan yang lumayan sulit untuk kendaraan biasa. Karena perjalanannya yang menanjak.

            Harga tiket masuk ke wisata Paralang lebih kurang RP. 7000,- berbeda dengan wisata Omah Kayu. Untuk mengamankan kendaraan kita, kita harus merogo kocek Rp. 5000,- jadi lebih kurang untuk bisa masuk wisata ini harus mengeluarkan uang sejumlah Rp. 12.000 – Rp. 15.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS UAS KOMUNIKASI BISNIS

WAWANCARA BISNIS Wawancara dalam bisnis sangatlah penting yaitu berfungsi untuk mendapatkan informasi dari satu atau lebih pihak ...