Senin, 13 November 2017

COBAN RAIS



Wisata Alam Malang, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Coban, Wisata Coban malang, Wisatan Keluarga Di Malang, Wisata Untuk Keluarga, Wisata Malang Populer, Wisata Malang Murah, Wisata Malang Terpopuler, Tempat Wisata Coban Malang



Wisata Coban Rais, Wisata COban Malang, Wisata Alam Malang




Coban Rais

            Coban Rais atau air terjun Rais ini adalah salah satu tempat wisata yang sedang booming di kalangan anak muda pengguna instagram. Bagaimana tidak, di dalam beberapa akun-akun instagram yang mengekspose wisata – wisata yang ada di Malang dan sekitarnya terdapat banak koleksi foto yang diambil dari spot – spot foto yang bagus di sekitaran Coban Rais tersebut.

            Nama tempat wisata ini memang adalah Coban Rais tapi yang terkenal dari tempat ini bukanlah air terjunnya mungkin karena beberapa faktor dan salah satunya air terjun Rais ini sangat jauh dan melewaati medan yang lumayan akan menyulitkanmu. Perjalanan ke air terjun ini lebih kurang 3 km di tempuh dengan berjalan kaki dan perjalanan mu tidak akan semulus itu karena aka nada beberapa medaan yang sulit karena berlumpur. Mungkin itu adalah salah satu alasan kenapa orang tidak terlalu tertarik.

            Namun, ada tempat yang sangat menjadi favorit di sisi lain dari tempat wisata ini yaitu memiliki spot foto yang banyak. Spot – spot itu adalah taman bunga berbentuk hati denga berbagai macam bunga dan berwarna warni, kemudian ada spot sepeda diatas dengan satu tali, ada juga spot berayun dengan ayunan yang ekstrim karena kita berayun dengan pemandangan jurang yang lumayan tinggi, ada spot tulisan dari kayu yang bertuliskan I Love U dan masih banyak spot – spot lainya yang tidak kalah bagus.

            Untuk datang ke tempat ini anda akan merogo kocek yang lumayan besar karena anda akan kikenai biaya yang banyak dan bermacam-macam. Pertama anada akan dikenai biaya parker kendaraan anda kemudian akan dikenai biasa masuk wisata Coban Rais dan yang paling membuat anda tercengang adalah anda akan dikenai biasa untuk setiap spot yang ingin anda datangi sebesar Rp. 20.000 dan untuk beberapa menit saja. Jika anda berniat untuk berfoto di semua tempat lebih kurang anda akan mengeluarkan uang sebesar lebih kurang Rp. 100.000 dan ini adalah biaya yang sangat besar untuk satu tempat wisata di Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS UAS KOMUNIKASI BISNIS

WAWANCARA BISNIS Wawancara dalam bisnis sangatlah penting yaitu berfungsi untuk mendapatkan informasi dari satu atau lebih pihak ...