Senin, 06 November 2017

GUNUNG BROMO



Wisata Malang Bromo, Bromo Malang, Wisata Bromo Malang, Wisata Bromo 2017, Wisata Bromo Tengger Semeru, Wisata Malang Bromo Murah, Wisata Bromo Malang Dan Sekitarnya, Malang Bromo, Bromo Malang Batu, Bromo Malang Berapa Jam




Wisata Gunung Bromo, Wisata Bromo Tengger Semeru, Wisata Bromo Malang

BROMO

            Bromo, apa yang ada di dalam fikiran anda saat mendengar kata itu? Indah? Tanah Jawa? Matahari terbit? Kuda? Pasir? Turis luar negeri? Ya, pasti satu diantara kata itu akan menjadi bayangan anda ketika mendengar kata Bromo bahkan mungkin beberaapa orang memikirkan hal yang lain yang pernah ia alamai di tempat ini bahkan rencana-rencana untuk datang ke tempat ini yang pernah terkubur akan kembali bangkit lagi seperti suatu semangat baru.

            Siapa yang tidak kenal dengan salah satu koleksi alam Indonesia yang bertepatan berada di Jawa Timur ini? Bukan hanya terkenal di kandang nya saja yaitu Jawa Timur, Bromo juga terkenal di seluruh Indonesia bahkan luar negeri. Tidak sedikit turis mancanegara yang datang ke gunung ini untuk menikmati keindahan alam dari salah satu koleksi wisata alam Indonesia ini.

            Kenapa bisa Bromo menjadi sangt tenar? Tentu saja, karena pemandangan yang Bromo akan pamerkan kepada siapa-siapa yang mendatanginya. Ada beberapa tempat untuk menikmati Bromo salah satunya adalah pasir berbisik. Disini kita bisa menikmati desert atau gurun pasir bedanya gurun pasir yang satu ini bersuhu sujuk dan jika beruntung saat berjalan di pasir berbisik akan ada awan-awan tipis yang datang kearh anda. Itu akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan untuk para turis yang datang.

            Kemudian ada tempat bernama bukit teletubies. Kenapa dinamakan seperti itu? Mungkin karena memang bukit yang ada disana sangat mirip dengan bukin yang ada di film kartun teletubies hanya lebih tinggi. Ada lebih dari satu bukit yang ada disana dan entah kenapa anda akan merasa bukit itu istimewa beda dengan bukit-bukit lainnya.

            Masih banyak tempat-tempat yang lainnya seperti penannjakan untuk melihat matahari terbit dan lainnya. Tapi tetap saja yang akan kita cari jika datang kesana adalah Gunung Bromo. Salah satu gunung aktif dan juga gunung yang mudah di daki karena memiliki banyak fasilitas untuk siapa-siapa yang ingin melihat kawahnya. Dan ini adalah salah satu tempat wisata favorit saya pribadi karena berapa kalipun datang kesini kita tidak akan pernah bosan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS UAS KOMUNIKASI BISNIS

WAWANCARA BISNIS Wawancara dalam bisnis sangatlah penting yaitu berfungsi untuk mendapatkan informasi dari satu atau lebih pihak ...