Senin, 06 November 2017

GUNUNG PANDERMAN




Wisata Gunung Panderman, Wisata Gunung Malang, Wisata Gunung Panderman Batu Malang, Wisata Gunung Panderman Malang, Wisata Pendakian Gunung Panderman, Wisata Gunung Panderman Batu, Wisata Alam Gunung Panderman, Objek Wisata Gunung Panderman, Tempat Wisata Gunung Panderman, Wisata Gunung Malang, Wisata Gunung Di Malang




Wisata Gunung Panderman, Wisata Alam Malang, Wisata Gunung Malang


PANDERMAN

            Salah satu gunung yang berada di Batu dan yang paling sering didaki oleh parawisatawan mulai dari anak SMP sampai dengan orang dewasa. Terletak di 15 km dari arah Barat kota Malang. Gunung tersebut bernama Gunung Panderman bertetanggaan dengan gunung lainnya yaitu Gunung Buthak.
            Puncak dari Gunung Panderman ini bernama Basundara dengan total ketinggian lebih kurang 2000 mdpl. Untuk dapat mendaki dari awal sampai ke puncaknya dapat memakan waktu 2-4 jam tergantung kecepatan dan seberapa banyak barang bawaan anda. Karena semkain banyak barang bawaan anda maupun peserta yang ikut mendaki semakin sering juga anda akan beristirahat. Ada beberapa pos yang akan anda lewati untuk dapat mencapai puncak sekitar 2 atau 3 pos yang akan anda lewati.
            Selama anda mendaki Gunung berketinggian 2000 mdpl ini akan menajikan berbagai macam medan jalan. Ada yang landau, menanjak, dan bebatuan tetapi anda harus sangat bersiap karena medan landainya hanya ada saat sudah dekat dengan puncak selebihnya anda terus menanjak dan disarankan persiapan yang sangat untuk itu.
            Jika anda ingin menaiki gunung ini apalagi untuk anda para pemula disarankan untuk anda pergi saat gelap agar anda tidak dapat melihat secara jelas medan yang akan anda jalani dan itu salah satu cara membuat anda tidak menyerah sebelum berjuang dan saat turun anda juga akan terkaget-kaget dengan medan yang sudah anda jalani juga pemandangan yang ada di sekelilingnya.
            Selama anda berada di perjalanan anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah saat malam bulan terasa sangat dekat berada tepat didepan anda dan saat sudah dipuncak dan pagi mulai memperlihatkan warnanya, matahari terasa di depan mata tidak sabar untuk memperlihatkan indahnya. Kemudian, anda akan dapat melihat kota malang dan kota batu dari atas ketinggian itu. Itu sangat menakjubkan.
            Selain pemandangan – pemandangan itu yang tidak kalah menarik anda akan dapat melihat Gunung Arjuno dengan sangat jelas dari atas sana. Gunung Arjuno adalah salah satu gunung favorit para pendaki karena beberapa pendaki mengatakan pemandangan milki way dari puncaknya jika beruntung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS UAS KOMUNIKASI BISNIS

WAWANCARA BISNIS Wawancara dalam bisnis sangatlah penting yaitu berfungsi untuk mendapatkan informasi dari satu atau lebih pihak ...