Minggu, 05 November 2017

PANTAI LENGGOKSONO

Wisata Malang Pantai, Wisata Malang Selatan, Wisata Pantai Lenggoksono, Wisata Malang Instagramable, Wisata Malang Indonesia, Wisata Malang Indah, Info Wisata Malang, Kumpulang Wisata Di Malang, Wisata Eksotis Malang, Wisata Malang Nikmat





Wisata Pantai Lenggoksono, Wisata Alam Malang, Wisata Pantai Malang, Wisata Malang Selatan, Wisata Pantai Selatan Malang



PANTAI LENGGOKSONO

Pantai  malang selatan memang  tidak ada habis nya untuk di eksplore, dari pantai yang sama dengan pantai di bali, sampai dengan pantai eksotis yang hanya ada di Malang.
Salah satu pantai yang kini mulai terkenal oleh masyarakat luas adalah pantai Lenggoksono. Pantai ini berada di jajaran pantai selatan malang yang merupakan pantai yang harus dikunjungi jika ingin ke pantai bolu-bolu.
Pantai Lenggoksono sendiri belum sepopuler dengan pantai lainnya seperti Pantai Balekambang. Tapi Saat di pantai ini, kamu bakan menemukan spot cantik buat foto-foto, diantaranya ada Pantai Bolu-bolu, Pantai Kleta’an, Banyu Anjlok, Wedi Putih dan Wedi Awu.
Pantai lenggoksono sendiri berada di Dusun Lenggoksono, Desa Purwodadi, Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Di pantai ini kamu akan melihat keindahan dari berbagai macam jenis hewan laut seperti lobster, cumi-cumi. Jadi cocok banget buat kamu yang punya hobi mancing, apalagi mampir kesini bisa menghilangkan rasa stres kamu dari rutinitas sehari-hari yang membosankan.

 Karena banyak spot foto yang cantik di daerah pantai ini, maka kamu bisa berwisata ke 3 pantai  sekaligus (Pantai Lenggoksono, Banyu Anjlok dan Bolu-bolu). Apalagi semua pantai disini masih tergolong memiliki ombak yang cukup tenang dari pantai lainnya.Pantai-pantai seperti banyu anjlok dan bolu-bolu memiliki keindahan pasir yang sangat putih dibanding dengan pantai-pantai lainnya di malang selatan. Bahkan air di pantai inipun tergolong sangat jernih dan juga sangat tenang. Sehingga karang-karang dasar laut dangkal bisa kamu lihat dengan mata telanjang
Karang-karang ini pun tersusun sedemikian acak dan terstruktur, sehingga bisa menjadi spot cantik buat kamu yang suka  foto underwater. Tapi kamu harus tetap berhati-hati dan harus menggunakan peralatan pengaman dari pihak pengelola agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
Buat kamu yang pengen berkunjung ke pantai-pantai sekitar pantai lenggoksono, sebaiknya lebih berhti-hati dalam bersikap. kamu harus menyebrangi laut dulu untuk menikmati pantai-pantai sekitar lenggoksono, tapi harus memilih waktu yang tepat karena tidak semua nelayan berani mengantarkan kamu ke pantai tak berpenghuni tersebut. Karena pantai seperti banyu anjlok dan bolu-bolu merupakan pantai tak berpenghuni, jadi sangat wajar jika jarang orang datang ke pantai-pantai tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS UAS KOMUNIKASI BISNIS

WAWANCARA BISNIS Wawancara dalam bisnis sangatlah penting yaitu berfungsi untuk mendapatkan informasi dari satu atau lebih pihak ...